PUSAT PENJAMINANN MUTU DAN PENGEMBANGAN
( P2MPP)
“Sarana dan prasana Polinema merupakan semua fasilitas utama dan penunjang yang digunakan untuk kepentingan penyelenggaraan pendidikan tinggi vokasi.”
“Jurusan Administrasi Niaga – Program Studi D-III Administrasi Bisnis … didukung oleh laboratorium bahasa, laboratorium keyboarding skill, laboratorium komputer, laboratorium pemasaran, laboratorium pengetikan bisnis, serta laboratorium simulasi bisnis.”
“Politeknik Negeri Malang telah memperoleh status kemandirian … dan berkomitmen untuk menjaga sarana dan prasarana guna mendukung proses pembelajaran.”
“Sarana dan prasana Polinema merupakan semua fasilitas utama dan penunjang yang digunakan untuk kepentingan penyelenggaraan pendidikan tinggi vokasi.”
“Jurusan Administrasi Niaga – Program Studi D-III Administrasi Bisnis … didukung oleh laboratorium bahasa, laboratorium keyboarding skill, laboratorium komputer, laboratorium pemasaran, laboratorium pengetikan bisnis, serta laboratorium simulasi bisnis.”
“Politeknik Negeri Malang telah memperoleh status kemandirian … dan berkomitmen untuk menjaga sarana dan prasarana guna mendukung proses pembelajaran.”
alamat : soekarno hatta 9a
telepon : 08444444444
email : fff@polinema.ac.id
website : polinema.ac.id
Dokumen KJM
dokumen yang dihasilkan oleh Kantor Jaminan Mutu (KJM) Politeknik Negeri Malang (Politeknik Negeri Malang/POLINEMA):
Dokumen Level I: Pedoman Mutu.
Dokumen Level II: Prosedur Mutu.
Dokumen Level III: Instruksi Kerja atau Standard Operating Procedure (SOP).
Dokumen Level IV: Formulir isian / catatan mutu / rekaman mutu
Kegiatan KJM
erdasarkan sumber resmi, kegiatan KJM antara lain:
Audit Internal (untuk mengevaluasi kesesuaian dan efektivitas sistem mutu)
Pengendalian Dokumen ISO (pengelolaan dokumen mutu agar tetap mutakhir dan sesuai standar)
Pengukuran Kepuasan Pelanggan (survei dan kuisioner kepada mahasiswa, dosen, alumni, mitra)
Pengendalian Matriks Kompetensi (memonitor kompetensi SDM agar sesuai standar)
Workshop Layanan Prima (pelatihan internal untuk meningkatkan kualitas layanan)
Diseminasi dan Publikasi KJM (menyebarluaskan informasi sistem mutu, kebijakan, prosedur)